Sukses

Walikota Airin: Anak-anak Rindu Ayahnya

Suami Airin yang juga adik Gubernur Banten Ratu Atut kini mendekam di rutan KPK atas kasus suap Pilkada Lebak, Banten.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengungkapkan kedua anaknya sangat merindukan ayahnya, Tubagus Chaery Wardana atau Wawan. Wawan kini mendekam di rutan KPK atas kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi (MK).

Namun, lantaran anaknya harus tetap sekolah, mereka tak ikut bersama Airin menjenguk Wawan ke KPK.

"Anak-anak rindu. Jadi titip salam buat ayah," kata Airin usai menjenguk suaminya di Rutan KPK, Jakarta, Senin (21/10/2013).

Airin juga bilang, Wawan menitipkan pesan kepada kedua anaknya. "Pesan supaya rajin belajar dan jangan lupa salat," tutur Airin.

Selama 2 jam berada di rutan yang terletak di lantai dasar Gedung KPK, Airin juga memastikan kondisi kesehatan suaminya saat ini baik-baik saja. "Kondisi Bapak alhamdulillah baik," katanya.

Namun saat ditanya mengenai perkara yang melibatkan suaminya ini, Airin enggan berkomentar. Ia memilih langsung menaiki mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 1317 NFZ. "Saya pamit ya. Makasih ya," ujar Airin. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.