Sukses

[VIDEO] Peserta <i>Fashion Show</i> Festival Krakatau Tersungkur

Sejumlah insiden memalukan terjadi saat acara Festival Krakatau yang digelar di Lampung selatan, Lampung.

Sejumlah insiden memalukan terjadi saat acara Festival Krakatau yang digelar di Lampung selatan, Lampung. Sejumlah peserta peragaan busana yang berjalan diatas catwalk jatuh tersungkur. Penyebabnya, karena kondisi lantai catwalk yang tidak rata.

Seperti yang ditayangkan oleh Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu, (20/10/2013), festival yang dihadiri oleh 24 duta besar dan tamu asing dari berbagai negara itu menampilkan peragaan busana balutan khas Provinsi Lampung. Saat peragaan busana berlangsung, tiba-tiba peserta yang sedang berjalan di atas catwalk tersungkur karena lantai paving blok yang tidak rata, sementara mereka harus berjalan menggunakan sepatu hak tinggi.

Salah seorang peserta fashion show peserta parade ini mengaku kecewa dengan kondisi lantai catwalk tersebut, ia bahkan mengaku terjatuh sebanyak 4 kali hingga kaki nya terkilir. Tidak hanya satu peserta yang jatuh, namun hampir seluruh peserta bersepatu hak tinggi juga mengalami hal serupa.

Diluar insiden tersebut, Festival Krakatau merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Pemprov Lampung untuk mempromosikan pariwisata Lampung ke mancanegara. Festival tersebut, diharapkan dapat memancing wisatawan untuk berkunjung ke Lampung. (Luq/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini