Sukses

[VIDEO]Merampok dengan Gunting Kuku, Pemuda Jadi Bulan-Bulanan

Merampok minimarket gagal, karena sang pemuda menggunakan gunting kuku sebagai senjatanya.

Berniat merampok kasir minimarket, seorang pemuda malah menjadi bulan-bulanan massa yang mengetahui ulah busuknya itu. Perampokan itu gagal, karena sang pemuda menggunakan gunting kuku sebagai senjatanya. Tentu saja sang kasir tak takut dengan ancaman sang penjahat muda ini.

Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, daerah ini kerap menjadi sasaran penjahat. Penjambretan dan pencopetan sering terjadi di sini. Itu sebabnya warga meluapkan rasa kesalnya saat mengetahui seorang pemuda tengah berbuat kejahatan di sebuah minimarket.

Pelaku masuk ke mini market dengan tetap memakai helmnya. Ini semua terekam kamera pengintai. Saat kasir sepi pelaku menodongkan senjatanya ke kasir meminta uang dengan senjata sebuah gunting kuku. Tentu saja sang kasir tak takut.

Massa di luar toko berkumpul setelah mendapat laporan dari salah satu pembeli. Pelaku tak bisa mengelak saat warga yang marah menghajarnya habis habisan. Untung ada seorang tentara yang mengamankannya.

Pelaku yang tidak membawa identitas ini pun langsung digelandang ke Mapolresta Tasikmalaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.