Sukses

Ahmad Dhani Temui Langsung Korban Kecelakaan Besok

Besok keluarga Ahmad Dhani, akan mengunjungi semua korban kecelakaan maut di KM 8.200 Tol Jagorawi yang menewaskan 6 orang itu.

Kecelakaan maut yang dialami anak bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul telah memakan 6 korban jiwa. Namun dari ke-6 korban jiwa, belum satupun yang ditemui Ahmad Dhani.

Rekan Dhani, Anang Hermansyah mengungkapkan, Dhani akan segera mengunjungi semua keluarga korban jiwa besok.

"Dani, aku melihat juga memikirkan korban, ikut merasakan juga. Besok Dhani akan bertemu dengan korban-korban lain dan akan menemui langsung korban kecelakaan," kata Anang usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013) malam.

Anang yang datang bersama Ashanty itu juga menuturkan, saat ini kondisi Dul belum sadarkan diri setelah operasi. Ia berharap kondisi Dul segera pulih.

"Kondisi terakhir belum siuman. Operasi sudah berjalan lancar, mudah-mudahan besok mulai membaik, kita doakan," tambah Anang.

Pada kesempatan yang sama, Ashanty menambahkan, peristiwa ini dinggap menjadi pembelajaran bagi dirinya selaku orang tua.

"Ya namanya anak seumur Dul, orang tua harus selalu antisipasi, aku galak banget sama anak-anak. Kita ke anak-anak kita selalu ada larangan," pungkas Ashanty yang langsung meninggalkan RSPI menggunakan Jeep bernomor polisi B 18 AHS itu. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini