Sukses

Rustriningsih Penuhi Undangan Komite Konvensi PD

Rustriningsih tiba di Gedung Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 19.45 WIB.

Setelah sebelumnya didatangi oleh CEO Lion Air, Rusdi Kirana, kali ini mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih menghadiri undangan Komite Konvensi Partai Demokrat.

Pantauan Liputan6.com, Rustriningsih yang berpasangan dengan Bibit Waluyo saat menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah itu tiba di Gedung Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 19.45 WIB.

Dengan mengenakan kemeja putih dan berjilbab hijau, tanpa menjelaskan maksud kedatangannya kepada wartawan, Rustriningsih langsung masuk kedalam ruangan Komite Konvensi. "Sudah yah, nanti saja," kata Rustriningsih di Wisma Kodel , Jakarta, Kamis (29/8/2013) malam.

Sebelumnya, 3 yakni Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan CEO Lion Air Rusdi Kirana telah datang memenuhi undangan konvensi tersebut. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini