Sukses

Kebakaran Dekat Rumah Eyang Subur, 2 Warga Dilarikan ke RS

Dua warga cedera. "Satu orang kena setrum, dan satu lagi kepeleset."

Sebanyak 6 rumah warga hangus terbakar di Kampung GG, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (29/8/2013) sore ini.

Kebakaran yang terjadi sejak pukul 17.30 WIB itu diduga akibat hubungan pendek listrik. Titik api sendiri berasal dari sebuah rumah di RT 7, RW 2, Kampung GG.

Selain menghanguskan enam rumah, dua orang warga Kampung GG mengalami luka saat terjadi kebakaran di perumahan padat penduduk itu. Salah satu warga luka setelah terpeleset dan seorang lagi terluka karena terkena sengatan listrik.

"Satu orang kena setrum, dan satu lagi kepeleset. Tadi sudah dibawa ke rumah sakit. Dugaan sementara karena korsleting listrik," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutoyo di lokasi, Kamis (29/8/2013).

Akibat kebakaran ini, arus listrik di perkampungan GG menjadi padam. Hingga pukul 19.00 WIB petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan.

Lokasi kebakaran ternyata tak jauh dari rumah Eyang Subur yang berada di RT 5, RW 2. Rumah lansia yang sempat membuat heboh karena pertikaiannya dengan artis Adi Bing Slamet itu aman dari amukan si jago merah. Rumah Eyang Subur sendiri hanya berjarak tiga gang dari lokasi kebakaran. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.