Sukses

Rustriningsih dan Rusdi Kirana Ditunggu Komite Konvensi Malam Ini

Rusdi Kirana adalah bos maskapai Lion Air. Sedangkan Rustriningsih merupakan kader PDIP dan mantan Wagub Jateng.

Komite Konvensi Partai Demokrat masih menyisakan 2 tokoh lagi yang diundang untuk mengikuti sesi wawancara visi dan misinya di hari terakhirnya. Siapa dua tokoh lagi tersebut?

Seperti diketahui, 2 tokoh sebelumnya hari ini memenuhi undangan komite. Mereka adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

Tak seperti Dahlan dan tokoh-tokoh sebelumnya, Mahfud datang ke Kantor Komite untuk menyampaikan penolakannya ikut konvensi.

Meski mantan Ketua MK telah mengundurkan diri, sesi wawancara di Pra Konvensi tak berhenti di situ. Komite Konvensi masih memiliki 2 nama lagi yang diundang.

"Ada dua lagi, Pak Rusdi Kirana dan Bu Rustriningsih," kata Juru Bicara Komite Konvensi, Rully Charis di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013).

Sebagai informasi, Rusdi Kirana adalah CEO Lion Air. Sedangkan Rustriningsih merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Rusdi dijadwalkan mengikuti wawancara pada pukul 18.30 WIB. Sedangkan Rustri pada pukul 19.30 WIB.

Rully mengatakan, hari ini adalah hari terakhir jadwal wawancara visi dan misi tokoh-tokoh yang diundang Komite Konvensi. "Jadi ini hari terakhir, besok tinggal pengumuman dan penyampaian hal teknis kepada tim," ucapnya. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini