Sukses

[VIDEO] H+6, Simpang Jomin dan Cikampek Lancar

Memasuki hari keenam pascalebaran, kondisi arus lalu lintas di Simpang Jomin, Cikampek, Jawa Barat, tampak ramai lancar.

Memasuki hari keenam pascalebaran, kondisi arus lalu lintas di Simpang Jomin, Cikampek, Jawa Barat, tampak ramai lancar. Kendaraan roda dua diarahkan menuju ke arah Karawang sementara kendaraan roda empat langsung belok kiri menuju gerbang tol Cikampek.

Sementara kondisi arus balik di gerbang Tol Cikampek tampak lancar. Meski begitu, volume kendaraan yang melintasi jalan tol tersebut masih didominasi oleh kendaraan pribadi.

"Jasa marga hanya membuka 3 gerbang tol lantaran tidak adanya penumpukan kendaraan," kata reporter SCTV Maria Anneke saat laporan langsung dari Cikampek seperti dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (14/8/2013).

Meski kondisi arus lalu lintas lancar, para pemudik diimbau untuk tetap berhati-hati dan waspada. Bila merasa lelah, ada baiknya untuk menepikan kendaraan dan beristirahat sejenak. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini