Sukses

H-6 Lebaran, Tol Cikampek Ramai Lancar

Jelang H-6 Lebaran, arus kendaraan pemudik mulai ramai memasuki Tol Cikampek, Bekasi Barat.

Jelang H-6 Lebaran, arus kendaraan pemudik mulai ramai memasuki Tol Cikampek. Jumlah kendaraan pribadi dan angkutan umum memenuhi 4 jalur yang tersedia. Bahkan, bahu jalan yang seharusnya tidak terpakai pun, digunakan para pengguna jalan.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (2/8/2013), kondisi jalan ramai lancar di sekitar Bekasi Barat. Antrean terlihat ketika kendaraan memasuki KM 07. Sebaliknya, arah Cikampek menuju Jakarta terlihat lengang.

Ketika menyusuri Tol Cikampek, terlihat sejumlah mobil membawa barang serta koper yang diikat di bagian atas mobil. Diperkirakan lonjakan arus mudik terjadi pada hari ini, karena merupakan hari terakhir para karyawan masuk kerja.

Selain itu, banyak terpampang iklan-iklan yang mengingatkan pengemudi untuk berhati-hati selama di perjalanan. Misalnya iklan dari pihak kepolisian yang bertuliskan, 'Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan'. (Frd/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini