Sukses

[VIDEO] THR Tak Cukup, Rosita Nekat Panjat Tower Sutet

Rosita baru mau turun setelah ibu kandungnya menangis memintanya turun.

Seorang ibu muda di Garut, Jawa Barat, nekat memanjat tower sutet. Dia melakukan tindakan itu karena uang THR dari suaminya untuk beli baju lebaran dianggap kurang.

Warga di Kampung Sirnasari, Kecamatan Samarang, Garut, Jawa Barat, pun dibuat geger dengan ulah Rosita ini. Tindakan Rosita membuat sang suami cemas melihat istrinya yang mengancam akan meloncat. Sebelum memanjat sutet, perempuan 23 tahun itu menitipkan anaknya ke orang tuanya.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (27/7/2013), anak Rosita pun harus didatangkan ke lokasi untuk membujuk ibunya agar turun dari tower.

Namun Rosita baru mau turun setelah ibu kandungnya menangis memintanya turun. Pelaku 5 jam di atas tower, sebelum akhirnya turun. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

  • Sutet