Sukses

Lantai 3 Harco Glodok Ambruk

Dak beton itu ambruk menimpa bangunan di bawahnya. Tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa ini.

Bangunan lantai 3 di pusat elektronik Harco Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, ambruk. Bagian yang ambruk adalah dak beton di lantai 3. Saat ambruk, reruntuhan dak beton menimpa bangunan di bawahnya. Tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa ini.

"Dak beton cor-coran lantai 3 jatuh ke lantai 2. Kejadiannya semalam, tapi belum tahu jam berapa," kata petugas Polsek Metro Taman Sari, Aipda Irman, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Selasa (16/7/2013).

Menurut Irman, dirinya belum tahu pasti peristiwa itu terjadi pukul berapa semalam. Tetapi bisa dipastikan tidak ada korban akibat ambruknya bagian lantai 3 pusat elektronik raksasa itu.

"Karena jatuhnya malam, jadi tidak ada korban. Karena tidak ada aktivitas di sana," kata Irman.

Irman tegaskan, bangunan yang ambruk itu menimpa toko-toko di bawahnya. Informasi yang diterima ada sekitar 5 toko yang tertimpa. Tetapi sebagian besar toko yang tertimpa juga merupakan lokasi yang memang kosong. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini