Sukses

Pengacara: Novi Tak Akan Dijerat Kasus Baru

Pengacara Novi Amilia tidak yakin kliennya akan dijerat kasus baru lantaran membuka baju di depan publik.

Terdakwa kasus kecelakaan lalu-lintas yang juga model majalah pria dewasa Novi Amilia alias Novi Amelia kembali melakukan aksi yang tak patut dengan mengancam buka baju saat diperiksa polisi.

Diduga, itu dia lakukan karena tengah mengonsumsi obat-obatan terlarang. Apakah Novi akan dijerat hukum dalam kasus ini?

"Saya kira tidak akan jadi kasus baru," ungkap pengacara Novi, Rangga Lukita Desnata, kepada Liputan6.com di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Kemarin, Novi tiba-tiba membuang tas saat sedang menumpang ojek. Tukang ojek tersebut langsung membawa Novi ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Novi kemudian diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mapolres Jaksel.

"Kalau ini jadi kasus baru lagi, kami pasti sudah dipanggil penyidik dari Polres Jaksel atau BNN, tapi kan tidak," kata Rangga lagi.

Saat ini Novi juga tengah berurusan dengan meja hijau untuk mempertanggungjawabkan kelalaiannya karena menyetir di bawah pengaruh obat sampai menabrak 7 orang, Oktober tahun lalu. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.