Sukses

Mobil Lexus Terguling dan Nyangkut di Selokan di Jakarta Barat

Mobil mewah Lexus berwarna putih itu tersangkut di atas selokan pembatas jalan.

Kecelakaan menimpa mobil mewah Lexus berjenis SUV dengan mobil Mazda di kawasan Kedoya Baru, Jakarta Barat. Mobil mewah Lexus berwarna putih itu tersangkut di atas selokan pembatas jalan.

"Lokasi kejadian di Taman Kedoya Baru, Jakarta Barat. Belum ada informasi korban," kata petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Briptu Tata, dalam keterangan kepada Liputan6.com, Minggu (30/6/2013).

Menurut Tata, penyebab kecelakaan dua kendaraan itu juga masih dalam penelusuran. Saat ini, petugas masih melakukan penanganan di lokasi kejadian tabrakan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB itu.

Posisi tabrakan terlihat, mobil mewah Lexus putih itu melintang di atas selokan pembatas jalan. Beruntung mobil itu tidak masuk ke dalam selokan besar di tengah jalan itu.

Mobil Lexus nahas bernopol B 1889 BE itu mengalami kecelakaan dengan Mazda B 318 MMM. "Sementara belum ada laporan korban," kata Tata. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini