Sukses

[VIDEO] Isi Liburan Dengan Sunatan Massal

Untuk mengisi liburan dan memperingati hari Bhayangkara, di Depok dan Polres Polewali Mandar menggelar sunatan massal.

Banyak hal yang bermanfaat bisa dilakukan untuk mengisi liburan sekolah, salah satunya mengikuti sunatan massal.

Tayangan Liputan 6 SCTV Siang, Sabtu (29/6/2013) memberitakan, wajah ceria bocah-bocah yang sedang menunggu giliran untuk disunat. Para orang tua sengaja mengikutkan anak-anaknya sunatan massal, di tengah liburan sekolah, yang digelar di kota Depok, Jawa Barat.

Pemandangan berbeda justru terlihat di ruang lainnya. Dokter dan tim medis sibuk mengkhitan anak satu persatu. Sementara para orang tua, memegang putra mereka yang berontak karena ketakutan.

Pemandangan yang sama juga terlihat dalam sunatan massal yang digelar di Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Puluhan anak ikut sunatan massal dalam rangka hut bhayangkara ke 67 ini.

Namun, rasa takut yang diderita anak-anak peserta sunatan massal itu hanya berlangsung sebentar. usai disunat, mereka tampak gembira, karena mereka mendapat hadiah mainan dan bingkisan. (Sul/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini