Sukses

Pria yang Jatuh di Apartemen Laguna Pluit Diduga Bunuh Diri

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan, dengan dugaan sementara, Puntiong bunuh diri.

Pria yang tewas di Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara dengan kondisi kepala terpisah sudah diketahui identitasnya. Pria berusia 57 tahun itu memiliki nama NG Puntiong. Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan, dengan dugaan sementara, Puntiong bunuh diri.

"Korban diketahui bernama NG Puntiong yang beralamat di Jalan Latumenten III, Kelurahan Jelambar, Jakarta Barat. Dugaan awal kami, korban bunuh diri," kata Kapolsek Penjaringan, AKBP Afrizal di lokasi kejadian, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2013).

Afrizal menuturkan, polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait kejadian tersebut. Polisi juga mengamankan dan memeriksa kamera CCTV yang terdapat di apartemen itu.

"Polisi masih mengumpulkan bukti dan saksi dari tempat kejadian perkara," tutur Afrizal.

Sementara, seorang wanita berusia 42 tahun yang tidak mau menyebutkan namanya mengaku mendengar suara seperti benturan seperti suara ledakan. Suara seperti benda meledak itu bersamaan saat korban jatuh.

"Saya kayak denger suara gas meledak, tapi enggak tahu kalau itu suara orang jatuh," jelas penghuni lantai 12 itu.

Sudah hampir 1 jam tubuh pria yang memakai celana panjang cokelat dan kemeja itu masih tergeletak. Tubuhnya ditutupi koran sambil menunggu datangnya mobil jenazah. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini