Sukses

Kecelakaan Angkot Vs Pemotor di Pondok Gede, 1 Tewas

Kecelakaan lalu lintas pada Kamis pagi, di Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, antara Angkutan Perkotaan (Angkot) dengan pengendara sepeda motor.

Terjadi kecelakaan lalu lintas pada Kamis pagi, di Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, antara Angkutan Perkotaan (Angkot) bernomor kendaraan B 2384 YU dengan pengendara sepeda motor bernomor kendaraan B 6688 UCW.

Menurut keterangan resmi yang dirilis oleh Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor korban meninggal.

"Kecelakaan Angkot B 2384YU dan Pemotor B 6688UCW di Jalan Raya Pondok Gede (dekat SMP Angkasa), korban meninggal," tulis akun @TMCPoldaMetro di laman Twitter.com, Kamis (16/5/2013).

Akibat insiden kecelakaan tersebut, kondisi lalu lintas kawasan itu tersendat. Saat ini kecelakaan tersebut masih dalam penanganan petugas Kepolisian. (Yog/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini