Sukses

Kronologi Truk Kontainer Terguling dan Timpa Mobil Hyundai hingga Ringsek di Jakut

Pengemudi mobil Hyundai inisial D sempat terjepit di dalam mobilnya yang ringsek tertimpa kontainer.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk trailer bermuatan kontainer terguling dan menimpa mobil Hyundai hingga ringsek di Jalan Kamal Muara Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2024). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. 

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengungkapkan kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan tersebut.

Kata dia, insiden kecelakaan berawal dari kendaraan truk trailer yang dikemudikan oleh ES melaju dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di tanjakan Kamal Muara, truk bermuatan kontainer tersebut diduga tidak kuat menanjak hingga terguling.

"Pada saat melaju kendaraan kehilangan tenaga untuk menanjak," kata Edy dalam keterangan tertulis, Kamis (13/6/2024).

Akibatnya truk trailer bermuatan kontainer tersebut mundur dan menyerempet mobil Mitsubishi Triton yang dikemudikan APH. Ketika itu, pengemudi masih bisa menghindar.

Namun nahas, truk trailer kembali menabrak kendaraan lain yakni mobil Hyundai di belakangnya. Bahkan, kontainer yang terguling menimpa mobil Hyundai hingga ringsek parah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Hyundai Sempat Terjepit di Bawah Kontainer

Pengemudi mobil Hyundai inisial D sempat terjepit di dalam mobil yang ringsek tertimpa kontainer. Akibatnya, dia mengalami luka.

"Pengemudi mobil Hyundai luka-luka. Korban jiwa nihil," ujar dia.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Gakkum Satlantas Wilayah Jakarta Utara. "Penyebab kecelakan masih lidik," kata Edy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.