Sukses

Truk Kontainer Timpa Hyundai di Bundaran Kamal, Mobil Ringsek Sopir Terjepit

Dalam kecelakaan itu, sopir Hyundai putih tersebut selamat. Meskipun terjepit bodi mobil yang ketiban kontainer dari truk yang terguling.

 

Liputan6.com, Jakarta - Beredar sebuah video yang merekam sebuah mobil yang tertimpa kontainer atau peti kemas yang dibawa truk di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2024). Dari video yang beredar disebutkan kalau muatan peti kemas tersebut turut menimpa mobil Hyundai Putih sampai ringsek.

“Telah terjadi kecelakaan Bundaran Kamal depan kelurahan,” ujar seorang perekam dalam video tersebut.

Terlihat dari kecelakaan itu, sopir Hyundai putih yang masih selamat. Meskipun dirinya terjepit bodi mobil yang ketiban kontainer dari truk yang terguling.

“korban masih hidup, okee tenang kalem-kalem (kepada si sopir),” ucapnya lagi.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto pun membenarkan kecelakaan tersebut. Dia mengatakan petugas masih berupaya untuk melakukan evakuasi.

“Baru penanganan oleh tim unit laka,” ucap Edy.

Meski demikian, Edy memastikan dari kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Di mana korban sopir Hyundai putih dipastikan selamat dari insiden tersebut.

“Sementara untuk korban jiwa tidak ada. Hanya luka-luka,” sebutnya.

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini