Sukses

Jasad Pria yang Diduga Bunuh Diri di Gatot Subroto Dibawa ke RS Fatmawati

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bunuh diri. Hasilnya, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad korban bunuh diri di depan halte Transjakarta Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati pada Rabu (12/6/2024).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

"Dan kesimpulan sementara bahwa korban meninggal dengan gantung diri," kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP S F Aritonang saat dihubungi, Rabu.

Sebelumnya, seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri di atas pohon. 

"Bener ada kasus bunuh diri itu. Jadi Mister X," kata dia.

Aritonang mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 06.20 WIB. Ketika itu, anggota sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto.

"Kami mendapatkan aduan masyarakat yang tidak diketahui identitasnya bahwa saat melintas dia melihat seseorang sedang bunuh diri di atas pohon," ujar dia.

Aritonang mengatakan, petugas kepolisian melakukan pengecekan. Ternyata, benar ada kejadian tersebut.

"Kemudian saksi melakukan pengecekan dan benar ada seorang laki-laki tergantung di atas pohon," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini