Sukses

Selamat Anak-anaknya, Wanita Ini Tertimpa Pohon di Eco Park Tebet

Seorang wanita tertimpa pohon tumbang di area Selatan Taman Eco Park Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita tertimpa pohon tumbang di area Selatan Taman Eco Park Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5/2024).

Korban NA (28) dilaporkan sempat hilang kesadaran. 

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih menyampaikan, pihaknya telah memeriksa rekan korban dan sekuriti Taman Eco Park guna mengetahui secara detail kronologi kejadian. 

Menurut keterangan saksi, peristiwa pohon tumbang itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB di tengah hujan rintik-rintik. Mulanya, ada seorang pengunjung laki-laki berteriak bahwa ada pohon yang akan tumbang.

Mendengar itu, korban bergegas menyelamatkan anak-anaknya. Namun naas, di sela-sela upaya penyelamatan, korban justru tertimpa pohon tumbang. 

"Pada saat korban berlari untuk menyelamatkan anak-anaknya korban tertimpa pohon yang tumbang dengan posisi tengkurap dan tidak sadarkan diri," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024). 

Murodih mengatakan, sekuriti setempat segera memanggil ambulans untuk melakukan pertolongan pertama. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tebet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Sadar

"Kondisi korban saat ini dalam keadaan sadar dan sudah dapat komunikasi," ujar dia. 

Hingga kini, korban masih dalam perawatan medis akibat luka dalam pada bagian bahu kanan, kaki bagian kanan, pinggang belakang dan bagian kiri.

"Korban masih belum bisa duduk dan berjalan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini