Sukses

Bentuk Apresiasi ke Pekerja Seni, Pengurus dan Kader PSI Gelar Nobar Film Glenn Fredly The Movie

Ratusan pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar nonton bareng film Glenn Fredly The Movie di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin 6 Mei 2024 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar nonton bareng film Glenn Fredly The Movie di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin 6 Mei 2024 malam.

Anggota Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha, mengatakan pengurus dan kader PSI beruntung bisa nobar film ini.

“Sebelumnya saya beruntung main film pertama bareng The Great Lukman Sardi, yaitu Sang Pencerah. Saat itu saya belum tahu apa-apa tentang acting di film. Dia bisa ngemong saya. Sekarang dia muncul dengan karya terbaru. Yuk yang belum nonton, segera ke bioskop,” ajak dia dalam keterangannya, Selasa (7/5/2024).

Menurut Giring, sosok mendiang Glenn bukan hanya sekedar musisi, tapi juga pejuang kemanusiaan.

“Kita akan tahu bahwa Bung Glenn bukan cuma musisi, tapi juga pejuang kemanusiaan,” ungkap dia.

Sementara, sutradara Glenn Fredly The Movie, Lukman Sardi, berterima kasih atas apa yang dilakukan kader PSI tersebut.

“Terima kasih untuk teman-teman PSI yang sudah mau nonton bareng film ini. Di film ini, kita bisa melihat sisi lain seorang Glenn. Kita tahu Glenn Fredly adalah seorang musisi dengan talenta luar biasa. Tapi di film ini, kami memilih sudut pandang yang mungkin banyak orang gak tahu,” ungkap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harap Film Ini Dapat Dinikmati

Lukman menambahkan, mudah-mudahan film ini bisa dinikmati. Satu hal, di banyak tempat, banyak penonton yang menyanyi di sepanjang film.

“Hampir semua yang nonton menyanyi. Sudah kayak konser. Jadi, kalau mau menyanyi, silakan. Tidak usah ragu,” lanjut Lukman.

Saat film diputar, benar saja banyak penonton yang ikut menyanyi. Seusai film, mereka bertepuk tangan, memberikan tepuk tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.