Sukses

Hasto Ungkap Megawati Belum Dipastikan Bertemu Ganjar pada Lebaran 2024

Hasto mengakui bahwa belum dapat dipastikan apakah Ganjar akan bersilaturahmi dengan Megawati pada Lebaran 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menyatakan bahwa Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo secara rutin melakukan pertemuan.

"Ya, secara berkala, Ibu (Megawati) mengadakan pertemuan, termasuk dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Hasto di kawasan Menteng, Jakarta, pada Rabu 10 April 2024.

Beberapa wartawan menanyakan apakah Ganjar akan mengunjungi rumah Megawati pada momen Idul Fitri tahun ini. Hasto mengakui bahwa belum dapat dipastikan apakah Ganjar akan bersilaturahmi dengan Megawati pada Lebaran 2024.

Selain itu, Megawati juga sering mengadakan pertemuan dengan para ahli ekonomi dan hukum. Menurutnya, Megawati sering berdiskusi mengenai situasi perekonomian nasional dengan para ahli tersebut.

"Termasuk juga dengan tim hukum yang telah mengajukan gugatan, baik di Mahkamah Konstitusi maupun di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)," ungkapnya.

Selanjutnya, dia mengungkapkan bahwa Megawati juga sering bertemu dengan para ahli sejarah. Namun, Hasto tidak memberikan informasi mengenai kapan Megawati akan menerima kunjungan dari Ganjar dalam waktu dekat.

Dia justru menyebutkan bahwa Megawati akan menemui kakaknya, Guntur Soekarnoputra.

"Ini sesuai dengan tradisi Bu Mega, setiap Lebaran bertemu dengan kakaknya, Mas Guntur Soekarnoputro," tambah Hasto.

Berdasarkan informasi dari Tim Ganjar Pranowo, Ganjar akan menggelar open house (gelar griya) pada hari pertama Lebaran di kediamannya, Yogyakarta.

Alamatnya berada di Jalan Tegalsari RT 01, RW 037 Kelurahan Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebaran Kedua, Ganjar di Tawangmangu

Pada hari kedua Lebaran, Ganjar akan berada di Tawangmangu, Jawa Tengah. Dia akan merayakan Lebaran di Griya Sri Suparni, Tawangmangu, RT 3 RW2.

Pada hari ketiga, mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan berada di Kutoarjo. Dia akan merayakan Lebaran di Jalan Merpati Nomor 10A Kutoarjo.

Pada hari keempat, Ganjar akan berada di Purbalingga. Dia akan menggelar open house Lebaran di Joglo Terapung, Jalan Letnan Sudani Cluster Berlian Purbalingga Lor Blok depan, tepatnya di samping SMK Jateng dan seberang Hutan Kota.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini