Sukses

Jokowi Bertolak ke Jambi, Bakal Kunjungi Pasar dan RSUD

Jokowi lepas landas dengan menggunakan Pesawat RJ-85 sekira pukul 08.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (3/4/2024).

 

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak menuju Provinsi Jambi, dalam rangka kunjungan kerja. Jokowi lepas landas dengan menggunakan Pesawat RJ-85 sekira pukul 08.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (3/4/2024).

Mengutip siaran pers diterima, setibanya di Bandara Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Merangin dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

"Di sana, Kepala Negara akan berkunjung ke pasar dan kompleks pergudangan bulog setempat," tulis keterangan Sekretariat Presiden, Rabu (3/4/2024).

Jokowi kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tebo dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di Kabupaten Tebo, Kepala Negara dijadwalkan untuk mengunjungi pasar dan salah satu rumah sakit umum daerah (RSUD) di kabupaten tersebut.

"Usai dari Kabupaten Tebo, Presiden Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bungo dengan berkendara mobil. Presiden direncanakan bermalam di Kabupaten Bungo untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya," jelas siaran pers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Didampingi Sejumlah Menteri

Sebagai informasi, turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jambi adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.

Tampak melepas keberangkatan Presiden di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta yaitu Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, serta Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini