Sukses

Prabowo-Gibran Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama Partai Golkar

Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama DPP Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur'an dan buka puasa bersama DPP Partai Golkar.

Berdasarkan pantauan, Prabowo tiba lebih dulu di di Grha DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/3 2024) sekira pukul 17.00 WIB. Kedatangan Prabowo disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Senada, baik Prabowo maupun Airlangga mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih. Keduanya saling berjabat tangan menuju ruang acara.

Di ruang acara, kehadiran Prabowo disambut keluarga besar Partai Golkar yang kompak mengenakan baju muslim berwarna dominan putih.

Prabowo dan Airlangga duduk di satu meja. Di samping kanan Airlangga, hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI sekaligus Ketua DPP Partai Golkar Dito Ariotedjo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Sekjen Golkar

Sementara itu, Gibran tiba pukul 17.24 WIB di DPP Partai Golkar. Kehadiran Gibran disambut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan Dito Ariotedjo.

Nampak, Gibran mengenakan baju batik lengan panjang dengan warna dominan coklat tua dan hitam. Dia langsung menuju ruang acara dan duduk satu meja tepat di samping kiri Prabowo dan Airlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.