Sukses

Polisi Bakal Minta Klarifikasi WN Korsel Terkait Laporan Dugaan Perzinahan Pedangdut Tisya Erni

Penyanyi Dangdut Tisya Erni (TE) dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang wanita berkewarganegaraan Korea Selatan bernama Amy BMJ atas dugaan perzinahan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Dangdut Tisya Erni (TE) dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang wanita berkewarganegaraan Korea Selatan bernama Amy BMJ atas dugaan perzinahan. Selian Tisya, salah seorang lainnya inisial WMG juga dilaporkan dan saat ini tengah diproses.

"Untuk kasus perzinahan baru terima dam baru buat administrasi lidik," ujar Kasubdit Renakta Polda Metro Jaya, AKBP Evi Pagari saat dikonfirmasi, Selasa (12/3/2024).

Setelah dibuatkan administrasi lirik, nantinya pihak korban bakal diminta klarifikasi terlebih dahulu oleh penyidik. Hanya saja Evi belum mengetahui kapan akan dilakukan klarifikasi.

"Masih butuh waktu lama tunggu korban di klarifikasi dulu," jelas dia.

Sebagaimana diketahui, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam menjelaskan laporan dilayangkan Amy BMJ terkait dugaan tindak pidana perzinahan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif kepada anak kandungnya.

"Tentang dugaan tindak pidana perzinahan dan atau menghalangi pemberian ASI Ekslusif," tutur Amy BMJ.

Namun, ketika ditanyakan perihal duduk perkara kasus, Ade Ary belum menjelaskan lebih lanjut.Termasuk soal detail dari kronologi masalah antara Amy BMJ selaku pelapor dengan WMG dan ES selaku terlapor.

Sementara terkait persoalan ini sempat ramai di media sosial, dikutip melalui kapanlagi.com, dijelaskan perseteruan Amy BMJ dengan Tisya Erni berawal dari perebutan anak oleh suaminya sendiri. Perebutan anak itu buntut suami Amy BMJ diduga berselingkuh dengan Tisya Erni, penyanyi Dangdut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Diwarnai Perselingkuhan

Dalam video yang diunggahnya, Amy BMJ mengaku sedih karena pernikahannya dengan Aden Wong yang sudah dijalani selama 16 tahun harus diwarnai dengan perselingkuhan.

Amy BMJ juga semakin sedih kala anak-anaknya direbut secara paksa oleh Aden. Amy BMJ sempat mendatangi Aden dan Tisya yang kala itu sedang mengantarkan anak Amy BMJ imunisasi di sebuah rumah sakit pada Jumat (1/3).

Amy BMJ berteriak pada Aden Wong dan Tisya Erni, namun Tisya segera menggendong anak Amy yang masih bayi itu lalu naik tangga sementara Amy dihalangi oleh petugas keamanan.

 

3 dari 3 halaman

Tempuh Jalur Hukum

Amy lantas menempuh jalur hukum. Dia melaporkan Aden atas kasus pengambilan paksa anak di bawah umur. Amy sendiri diketahui memiliki 4 orang anak. Anak bungsunya masih bayi dan memerlukan ASI.

Aden sempat meragukan anak bungsu Amy sebagai anaknya. Amy pun melahirkan sendirian. Tak lama setelah melahirkan, Amy diusir dari rumah dan tinggal di apartemen. Sementara Tisya Erni tinggal di rumah Aden padahal Aden belum menceraikan Amy.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.