Sukses

Libur Akhir Pekan, Jokowi Ajak 4 Cucunya Main di Mal Jakarta

Momen libur akhir pekan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dihabiskan dengan bermain dengan keempat cucunya di salah satu mal di kawasan Jakarta Pusat, pada Sabtu (24/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Momen libur akhir pekan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dihabiskan dengan bermain dengan keempat cucunya di salah satu mal di kawasan Jakarta Pusat, pada Sabtu (24/2/2024).

Berdasarkan keterangan video yang diunggah di YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu (25/2/2024), terlihat Presiden Jokowi mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih menggandeng Panembahan Al Nahyan Nasution dan La Lembah Manah.

Di depan Presiden Jokowi, terlihat Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution berjalan bergandengan tangan.

Dalam video tersebut, terlihat para cucu Presiden Jokowi memasuki area bermain Miniapolis. Cucu-cucu Presiden Jokowi dibiarkan bermain pasir hingga lompat-lompat di trampolin mini.

Sesekali mereka juga bermain perosotan yang berada di lokasi. Presiden Jokowi sendiri tampak memantau cucu-cucunya yang sedang bermain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga Didatangi Jokowi

Seorang karyawan Miniapolis, Ujang mengatakan pihaknya sangat bangga karena tempat kerjanya itu didatangi oleh Jokowi.

"Bangga kedatangan nomor 1, RI nomor 1, bangga banget Miniapolis. Hari ini sangat antusias banget. Apalagi, masuk ke playground pertama yang di Indonesia adalah Miniapolis, jadi bangga sih kedatangan nomor 1 di Indonesia," kata Ujang.

Usia bermain di Miniapolis, Presiden Jokowi dan para cucunya berpindah ke Kidz Station. Tak hanya itu, tampak pula sejumlah warga yang ada di mal meminta foto bersama Presiden Jokowi.

 

3 dari 3 halaman

Foto Bersama Warga

Salah satunya, pasangan suami istri dari Medan mengaku sangat senang karena bisa berfoto bersama Presiden Jokowi.

"Senang sekali bisa jumpa dan foto sama Pak Presiden langsung. Kami jauh dari Medan. Mudah-mudahan bapak sehat-sehat, sukses selalu, Pak," kata Iskandar.

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.