Sukses

Kecelakaan Mobil di Jakarta Barat, 4 Pengendara Motor Jadi Korban

Empat orang pengendara sepeda motor jadi korban kecelakaan lalu lintas saat sebuah mobil hitam Toyota Calya melintas secara berlawanan arah di Jalan Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu 17 Februari 2024 malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Empat orang pengendara sepeda motor jadi korban kecelakaan lalu lintas saat sebuah mobil hitam Toyota Calya melintas secara berlawanan arah di Jalan Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu 17 Februari 2024 malam hari.

Kecelakaan tersebut menyebabkan empat orang yang terdiri dari dua pengendara motor dan dua pembonceng mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Polres Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto menyebut mobil minibus Calya yang dikendarai oleh Jovan Selywyn melintas di Jalan Utan Jati. Mobil tersebut kemudian menabrak motor yang melintas searah dengannya di kawasan sekitar dikarenakan kurang konsentrasi.

"Sesampainya didekat bengkel motor menabrak kendaraan motor B-3735-BSX yang sedang berboncengan," kata Joko saat dikonfirmasi, Minggu (18/2/2024).

Mobil yang dikemudikan Jovan kemudian berganti jalur dikarenakan panik. Alhasil menyebabkan pengendara motor lainnya ikut mengalami kecelakaan.

"Kemudian oleng ke kanan menabrak kendaraan sepeda motor B-4447-BOJ yang melaju dari arah barat ke arah timur yang mengakibatkan ke empat korban mengalami luka luka," ucap Joko.

Kecelakaan tersebut tidak sampai menyebabkan korban jiwa. Namun keempat korban telah telah dievakuasi ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasutri Tewas Usai Tertabrak Truk di Kembangan Jakbar

Sepasang suami-istri meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Ring Road Kembangan, Traffic Light Puri Kembangan, Jakarta Barat pada Rabu (24/1/2024) pagi.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar), AKP Joko menerangkan, kecelakaan berawal dari kendaraan truck trailer yang di kemudikan oleh FY (38) melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Ring Road Kembangan, Jakarta Barat.

Joko melanjutkan, sesampainya di dekat Traffic Light, kendaraan menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Rusidianto (49) dan ditumpangi istrinya, Nurbay (49) yang melaju searah di depannya.

"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (24/1/2024).

 

3 dari 3 halaman

Dievakuasi ke RSUD Tangerang

Joko mengatakan, kedua korban meninggal dunia akibat kecelakaan. Saat ini, kedua jasadnya telah dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten.

Sementara itu, kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Jakarta Barat. Pengemudi truk pun diamankan.

"Masih dalam proses penyelidikan. (sopir truk) sementara kita amankan," ucap Joko.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini