Sukses

Akhir Pekan, Jokowi Bagikan Momen Momong Cucu di Mal Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan video momen mengasuh atau momong dua orang cucunya dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah di media sosial, Minggu.

Dalam unggahan di media sosial Instagram @jokowi, yang dipantau di Jakarta, Minggu, Jokowi tampak mengajak Jan Ethes dan Lembah Manah bermain di playground atau tempat bermain, di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Sabtu (10/2) malam.

"Menikmati akhir pekan dengan menemani cucu-cucu bermain di Mall Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024," tulis Jokowi seperti dikutip Minggu (11/2/2024).

Pada video tersebut, tampak Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah yang sedang asyik bermain di Happy Hive Playground Kuningan City Mall Jakarta. Diketahui, kedua cucunya tersebut adalah anak dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Terlihat, keduanya juga asyik bermain sejumlah wahana seperti Bumper Car, mandi bola, Rainbow Slide Mini, trampolin, dan lainnya. Sebagai seorang kakek yang sayang cucu, ada juga mainan yang tampak dibelikan kepada keduanya.

Selain bermain dengan cucu, Jokowi yang menggunakan stelah santai berkelir hitam ini tak sungkan meladeni permintaan foto dengan rakyatnya.

Mengutip kolom komentar dalam unggahan tersebut, banyak respons positif yang disampaikan warganet. Selain mendoakan kesehatan dan umur panjang, ada juga salah satu dari mereka yang berharap Jokowi menjadi presiden seumur hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

 

“Boleh engga si bapak seumur hidup aja jadi presidennya?,” tulis _ditasaputri_

Sebagai informasi, pada hari yang sama orangtua dari kedua cucu Jokowi yakni Gibran dan Selvi sedang menutup rangkaian giat kampanye di GBK Jakarta. Komentar usil warganet mengatakan, Jokowi seperti menjadi tempat penitipan anak saat kedua orangtuanya tengah beraktivitas.

“Berani banget Mas Gibran nitip anak ke presiden," tulis akun bernama imaammm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini