Sukses

Bertemu PM Malaysia Anwar Ibrahim, Prabowo Ungkap Pernah Mandi di Kali Ciliwung

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bercerita tentang dirinya yang pernah mandi di Kali Ciliwung. Hal itu ia ungkapkan saat bertemu Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Malaysia, Kamis (30/11).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bercerita tentang dirinya yang pernah mandi di Kali Ciliwung. Hal itu ia ungkapkan saat bertemu Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Malaysia, Kamis (30/11).

Prabowo cerita itu ketika saat Anwar menyambut kedatangannya di kediaman Seri Perdana, Putrajaya, Malaysia, sembari menyanyikan lagu keroncong Indonesia berjudul 'Kali Ciliwung'.

"Sungguh besar jasamu," ucap Anwar menyanyikan sepotong lirik lagu 'Kali Ciliwung' sambil mempersilakan Prabowo duduk berhadapan di meja makan kediaman pribadinya.

Prabowo lantas tertawa saat Anwar menyanyikan lagu keroncong 'Kali Ciliwung' itu. Dia lalu berkata bahwa pernah mandi di kali Ciliwung.

"Saya tuh dulu mandi di Kali Ciliwung," ungkap Prabowo.

"Oh, masih dulu ya, bersih," jawab Anwar.

"Iya, bersih," balas Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Bidang Pertahanan

Di Seri Perdana, Prabowo dan Anwar yang turut didampingi Menhan Malaysia Dato' Seri Utama Mohamad Hasan dan Wakil Menteri Dalam Negeri Datuk Shamsul Anuar Nasarah berdiskusi membahas kerja sama pertahanan Indonesia dan Malaysia.

Pertemuan tersebut membahas berbagai isu terkait kepentingan kedua negara khususnya di bidang pertahanan dan peningkatan hubungan bilateral.

Sumber: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.