Sukses

Lets Share Indonesia Galang Donasi Anak Cacat Bawaan Lewat Pelatihan Pembuatan Kue

Kegiatan yang diselenggarakan dengan biaya registrasi sebesar Rp850.000 ini diikuti kurang lebih 40 orang dan semua yang ikut merasa senang dengan ilmu yang diajarkan oleh founder Amy and Cake Bistro, Rozma Suhardi langsung.

Liputan6.com, Bogor - Lets Share Indonesia kembali melakukan penggalangan donasi untuk penanganan anak-anak yang lahir cacat bawaan. Penggalangan dana kali ini, dibalut dengan kegiatan baking for charity yang diadakan di Almond Zucchini Cooking Studio, dengan menggandeng Chef Rozma Suhardi pemilik Amy and Cake Bistro.

Founder Yayasan Berbagi Kasih Indonesia atau dikenal sebagai Lets Share Indonesia, dr. Rininta Christabella mengatakan, hasil penggalangan dana ini nantinya akan didonasikan untuk kebutuhan mulai dari transportasi, biaya hidup, persiapan pre-operasi, biaya operasi anak anak yang lahir cacat bawaan ataupun cacat yang didapat seperti luka bakar.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan biaya registrasi sebesar Rp850.000 ini diikuti kurang lebih 40 orang dan semua yang ikut merasa senang dengan ilmu yang diajarkan oleh founder Amy and Cake Bistro, Rozma Suhardi langsung.

"Para peserta tidak hanya mendapatkan ilmu dan teknik membuat Raspberry Gluten Free Cake tetapi juga ikut berdonasi," ungkap wanita yang akrab disapa dr.Bella ini, Minggu (26/11/2023).

Sementara itu, Rozma Suhardi mengaku senang bisa membantu Lets Share Indonesia dalam penggalangan dana untuk anak-anak yang membutuhkan dukungan finansial karena sakit yang dideritanya.

Ia berharap usaha yang diberikannya bersama Amy and Cake Bistro kepada Lets Share Healthcare bisa membuat semakin banyak senyum anak Indonesia.

"Terima kasih Lets Share Indonesia memberikan kesempatan kepada kami melalui keahlian kami untuk bisa berbuat baik kepada anak-anak,” tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Singgah untuk Pasien Anak

Sebagai informasi, Lets Share Indonesia adalah organisasi non profit yang sudah memiliki legalitas dengan nama Yayasan Berbagi Kasih Indonesia dan juga memiliki Lets Share Home yaitu rumah singgah untuk pasien anak-anak dan keluarganya untuk tinggal sementara selama proses operasi ataupun rawat jalan selama pengobatan di Jakarta.

Lokasi Lets Share Home sendiri berada di Wisma Mas Isman, Jalan Teuku Cik Ditiro No 34 Menteng Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini