Sukses

Seorang Pemuda Hilang Terseret Arus Saat Berenang di Sungai Cileungsi Bogor

Seorang pemuda hanyut di aliran Sungai Cileungsi, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (14/11/2024) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda hanyut di aliran Sungai Cileungsi, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (14/11/2024) siang.

Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, korban atas nama Karyato (22) hanyut sekitar pukul 10.30 WIB.

Yohannes menjelaskan, korban bersama tiga temannya sedang berenang di sungai usai menurunkan bambu dari mobil. Nahas, ketika berenang, Karyato terseret arus pusaran yang saat itu sedang deras.

"Lokasi kejadian engga jauh dari salah satu rumah teman korban. Diduga korban tidak bisa berenang dan arus sangat kencang, kedalaman sungainya juga sangat dalam," ujar Yohannes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Gabungan Dikerahkan

Menurutnya pihak kepolisian bersama BPBD dan tim relawan telah terjun melakukan pencarian korban. Sampai sore ini, belum ada laporan ditemukannya korban hanyut.

"Tim gabungan masih berupaya melakukan pencarian korban dari titik awal korban hanyut sampai radius 2 kilometer," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.