Sukses

LSPR Institute dan Perum Perumnas Siap Berikan Solusi Rumah Impian Bagi Mahasiswa hingga Pendidik

LSPR Institute bersama Perum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) berkomitmen mewujudkan kesejahteraan tenaga pendidik dan mahasiswa dengan menawarkan hunian atau rumah impian.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) angka jumlah rumah yang telah terbangun dan jumlah rumah yang dibutuhkan masyarakat atau black log, telah menyentuh 12,1 juta.

Hal tersebut pun menjadi sebuah tantangan untuk memenuhi kebutuhan hunian atau rumah bagi masyarakat dan kaum milenial.

Oleh karena itu, London School of Public Relations atau LSPR Institute bersama Perum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) berkomitmen mewujudkan kesejahteraan tenaga pendidik dan mahasiswa dengan menawarkan hunian impian.

Pada hari ini, Senin (15/1/2024), LSPR Institute of Communication & Business secara resmi menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Perumnas di LSPR Kampus Sudirman Park, Jakarta Pusat.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Executive Director LSPR Ghina Amani Kemal Gani dan Direktur Pemasaran Perum Perumnas Imelda Alini Pohan.

Perumahan yang disiapkan tersebut berada di Samesta Parayasa Barat Serpong dan Samesta Mahasa Serpong berlokasi dekat dengan Stasiun KRL serta Jalan Tol yang memudahkan para karyawan dan Dosen LSPR menuju kampus dengan waktu tempuh lebih cepat.

Prita berharap dengan kerjasama ini, kebutuhan pokok dan kesejahteraan keluarga LSPR terpenuhi.

"Rumah merupakan kebutuhan pokok, selain sandang pangan. Jadi awal dari kesejahteraan adalah memiliki tempat tinggal yang memadai untuk keluarga berkumpul. Semoga kerjasama ini bisa berjalan lancar dan dapat saling memberikan manfaat bagi keluarga LSPR dan juga Perumnas," ujar Prita yang disampaikan melalui keterangan tertulis, Senin (15/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permudah Miliki Rumah

Sementara itu, menurut Direktur Pemasaran Perum Perumnas Imelda Alini Pohan, memiliki rumah merupakan investasi jangka panjang dan impian semua orang.

"Tahun baru 2024 ini, Perumnas memiliki program New Year New Hope New Home untuk mempermudah seluruh civitas Academica LSPR memiliki hunian dengan harga terjangkau," ucap dia.

"Tidak hanya itu, Perumnas juga memberikan kesempatan magang untuk mahasiswa LSPR untuk belajar dan berkarya di lingkungan BUMN yaitu Perumnas. Semoga kerjasama ini bermanfaat," jelas Imelda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.