Sukses

Mobil Sport Masserati Hantam Pembatas Jalan di Senayan hingga Rusak Parah

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra dalam keterangannya menyebut insiden itu terjadi pada Senin (9/10) lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil sport Masserati ringsek usai menabrak pembatas jalan di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Insiden itu pun viral di media sosial (Medsos).

Berdasarkan unggahan akun Instagram @mer*kamj*ka*ta, tampak sebuah mobil sport warna biru tersebut mengalami rusak parah di bagian depannya. Bahkan ban depan di sisi kiri mobil mewah itu terlihat telah penyok.

Mobil sedan itupun langsung diderek oleh petugas kepolisian untuk diamankan sementara.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra dalam keterangannya menyebut insiden kecelakaan itu terjadi pada Senin (9/10) lalu.

Ia menerangkan kendaraan dengan nopol B-1815-SAO yang dikendarai seseorang yang sedang melintas di Jalan Asia Afrika sekitar pukul 03.00 WIB.

"Sedan Merc Masserati NRKB B-1815-SAO yang dikemudikan oleh Sdr. EDDY PUTRA melaju dari arah selatan menuju ke arah utara di Jalan Asia Afrika Wilayah Jakarta Pusat," kata dia dalam keterangannya, Rabu (11/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Diduga Tak Bisa Kendalikan Kendaraan

Setibanya di dekat Hotel Fairmont, korban diduga tidak dapat mengendalikan hingga akhirnya mengalami kecelakaan lalu lintas.

"(Pengemudi) tidak dapat mengendalikan kecepatannya sehingga menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan rusaknya fasilitas umum," ucap Jhoni.

Jhoni belum dapat merinci perihal kerugian yang ditaksir oleh korban. Namun, dari kecelakaan itu tidak terdapat korban jiwa.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.