Sukses

Meriahkan HUT ke-78 TNI, 10 Desan Unik Twibbon HUT TNI 2023 Ini Bisa Jadi Pilihan

Ada pun tema yang diusung HUT le-78 TNI tahun ini adalah "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju".

Liputan6.com, Jakarta Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan hari jadinya yang ke-78 hari ini, Kamis (5/10/2023). Upacara HUT TNI diperingati di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta dengan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Saat menghadiri HUT ke-78 TNI, Jokowi tak sendiri. Dia juga didampingi Ibu Negara Iriana berserta Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan istri, Ibu Wurry Estu Handayani.

Sejumlah tokoh penting negeri ini juga terlihat hadir dalam acara HUT TNI di kawasan Monas. Di antaranya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga Ketua KPK Firli Bahuri.

Ada pun tema yang diusung HUT TNI tahun ini adalah "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju".

Dalam pidatonya, ada sederet catatan penting yang disampaikan Presiden Jokowi untuk TNI. Dia meminta TNI tetap menjaga sinergitas dan netralitas, khususnya menghadapi pesta demokrasi, yakni Pemilu 2024.

"Tetap jaga sinergitas dengan Polri, dan tetap jaga netralitas TNI dan tetap pelihara watak kesatria," kata Jokowi dalam Peringatan HUT ke-78 TNI di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Kamis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Meriahkan HUT ke-78 TNI, Yuk Unduh Desain Unik Twibbon HUT TNI

Pesan lainnya, Jokowi meminta TNI memberi pemahaman kepada masyarakat jika beda pilihan politik merupakan hal yang wajar.

Setiap HUT TNI digelar, kemeriahan tak akan lengkap dengan disuguhkannya berbagai macam atraksi dari para prajurit TNI. Baik itu menampilkan terjun payung, defile pasukan TNI dengan kecanggihan alutsistanya, maupun formasi helikopter milik TNI di udara dengan membawa bendera Merah Putih.

Karenanya, sebagai bentuk apresiasi kita di HUT ke-78 TNI hari ini, kalian bisa juga turut memeriahkan HUT TNI dengan mengunduh logo dan twibbon HUT TNI yang memiliki desain terbaru dan unik.

Setelah itu, bisa dibagikan ke berbagai media sosial Instagram (IG), Facebook (FB), TikTok dan sebagainya. Adapun twibbon HUT ke-78 TNI dapat diunduh secara gratis atau tanpa dipungut biaya.

Lantas, bagaimana caranya?

Pertama, Anda bisa menambahkan Twibbon berupa ikon atau logo kecil ke gambar profil Facebook atau Twitter. Selain itu, bisa juga memublikasikan pesan dukungan di akun Facebook atau Twitter.

Kalian bisa juga menambahkan cover ke timeline Facebook, serta mengubah latar belakang Twitter jadi desain untuk merayakan momen HUT TNI. Cara menggunakan Twibbon pun cukup mudah.

3 dari 3 halaman

10 Link Twibbon HUT TNI 2023 dengan Desain Menarik

Pertama, kunjungi situs web twibbonize.com. Ketikkan nama di kolom pencari, kali ini HUT TNI 2023. Setelah itu akan keluar berbagai template Twibbon menarik yang bisa kalian pilih.

Usai memilih salah satu yang menarik bagi Anda klik "Lihat," klik "Pilih Foto." Lalu, masukkan salah satu foto yang Anda, klik “Unduh." Twibbon Foto yang sudah diunduh dapat Anda bagikan ke berbagai media sosial.

Berikut sederet link Twibbon HUT TNI 2023 dengan desain unik dan menarik yang bisa dijadikan rujukan untuk ikut memeriahkan HUT ke-78:

  1. twb.nz/dirgahayutnike78
  2. twb.nz/huttni7821
  3. https://twb.nz/huttni2023kesdamjaya
  4. twb.nz/huttni202378thn
  5. https://twb.nz/twibbonizehutke78tni
  6. https://twb.nz/p3kkohuttni78
  7. https://twb.nz/huttnike-78tahun2023
  8. https://twb.nz/huttnike-78tahun2023desainke3
  9. twb.nz/huttnike-78tahun2023desainke2
  10. twb.nz/huttnipegasus2023

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.