Sukses

Jenazah Ajudan Kapolda Kaltara Diautopsi di Semarang Atas Permintaan Keluarga

Jenazah ajudan Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityaja, Brigadir Setyo Herlambang diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Tengah pada, Sabtu (23/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityaja, Brigpol Setyo Herlambang diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Tengah pada, Sabtu (23/9/2023). Autopsi dilakukan atas permintaan dari pihak keluarga.

"Iya tadi diautopsi di RS Bhayangkara Polda Jateng, permintaan keluarga," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Satake Bayu dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2023).

Jasad Brigpol Setyo diterbangkan dari Kaltara sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Jasad tersebut kemudian dibawa menggunakan jalur darat dari Surabaya menuju Kendal. Iring-iringan turut mendapatkan pengawalan dari Patorli Jalan Raya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Tewas di Rumah Dinas

Brigadir Setyo Herlambang ditemukan tewas di dalam kamar rumah dinas daerah Kalimantan Utara (Kaltara). Korban ditemukan pada Jumat (22/9) sekitar pukul 13.10 Wita.

Anggota Banit 3 Subden 1 Den Gegana Satuan Brimob Polda Kaltara yang diperbantukan menjadi ajudan Kapolda Kaltara. Diduga tertembak senjata api jenis HS-9 dengan nomor Senpi HS178837, yang tengah dibersihkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.