Sukses

Adik: Doni Monardo Dirawat Intensif, Kondisi Stabil

Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Kabar itu disampaikan langsung oleh adik kandungnya, Ogi Rulino lewat rekaman video, pada Jumat (22/9/2023).

"Benar bahwa Pak Doni Monardo sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit dibawah pengawasan tim dokter," kata Ogi.

Ogi memyampaikan, kondisi kakak kandungnya saat ini dalam keadaan stabil. Dia pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan supaya kembali seperti sediakala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

"Kami mengharapkan doa yang tulus dari seluruh masyarakat rakyat Indonesia untuk kesembuhan bapak Doni Monardo sehingga beliau bisa kembali pulih sehat seperti sediakala," ujar dia.

"Tentunya kepada rekan-rekan media kami mengharapkan dukungan yang luar biasa perhatian yang sangat sangat luar bisa kepada abang kami," Ogi menandaskan.

Kondisi Doni Monardo dalam keadaan stabil juga dibenarkan oleh Egy Massadiah, staf khusus BNPB 2019-2021 saat Doni Monardo menjabat Kepala BNPB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.