Sukses

Ledakan di RS Eka Hospital Serpong, Pasien Dievakuasi

Ledakan terjadi di RS Eka Hospital kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (21/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan terjadi di RS Eka Hospital kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (21/9/2023). Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Dovie Eudy memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Korban luka tidak ada sementara. Sejauh ini tidak ada (korban)," kata Dovie saat dihubungi, Kamis (21/9/2023).

Dovie menerangkan, pasien langsung dievakuasi oleh pihak rumah sakit, setelah ledakan terdengar dari salah satu ruangan.

"Informasi yang kami dapat sekuriti langsung pindahkan pasein-pasein yang di lantai bawah," ujar dia.

Sementara itu, sekuriti berusaha memadamkan api menggunakan alat pemadam ringan atau APAR. Dovie mengatakan, ledakan disertai percikan api. Namun, tak berlangsung lama hanya menimbulkan asap banyak.

"Timbul asap percikan api juga ada cuman nggak parah langsung dipadamkan," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Labfor dan Gegana Lakukan Olah TKP Ledakan

Saat ini, Tim laboratorium forensik (labfor) Polda Metro Jaya dan Tim Gegana sedang melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP). Situasi dipastikan telah kondusif.

"Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di TKP olah TKP memastikan bahwa ini tidak ada sabotase atau bahan kimia berbahaya," ujar dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.