Sukses

Polisi Kantongi Identitas Perampok Bersenpi di Minimarket Jakbar

Polisi masih terus mengusut kasus perampokan sebuah toko minimarket di Jl. Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Adapun dari hasil penyelidikan sementara kepolisian berhasil mengantongi identitas pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih terus mengusut kasus perampokan sebuah toko minimarket di Jl. Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Adapun dari hasil penyelidikan sementara kepolisian berhasil mengantongi identitas pelaku.

"Yang jelas dari penyelidikan dan pendalaman yang dilakukan oleh penyidik ada beberapa petunjuk yang mengarah kepada pelaku," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (20/9/2023).

Syahduddi menerangkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman hasil olah TKP peristiwa perampokan yang disertai dengan senjata mirip pistol kepada para pegawai perempuan.

Hingga kini, sejumlah saksi telah dimintai keterangan mulai dari pegawai minimarket hingga saksi yang ada pada saat kejadian guna melengkapi hasil penyelidikan kepolisian.

"Tentunya petunjuk yang diperoleh oleh penyidik sedang dikembangkan dan sedang diupayakan untuk dicari pelakunya," jelas dia.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video viral merekam detik-detik aksi perampok yang menyatroni salah satu toko minimarket di Jl. Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Dimana, para perampok turut mengancam pegawai perempuan yang ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Ancam dan Cekik Pegawai

Dikutip dari akun instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat dari video CCTV ada dua orang pria terduga perampok mendatangi minimarket lewat pintu depan.

Keduanya lantas, mengancam pegawai untuk menyerahkan sejumlah uang.

Permintaan itu terlihat dari salah satu perampok yang mencekik pegawai sambil membuka mesin kasir. Nampak, pegawai wanita kala itu tidak berdaya melawan, karena ancaman dari para perampok.

"Pelaku mengancam kasir dengan cara mencekik menggunakan lengannya," tulis caption dalam video tersebut dikutip merdeka.com, Senin (18/9).

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.