Sukses

Bobby Nasution: Keberagaman Jadi Potensi Kota Medan Semakin Berkembang

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersyukur atas kondusivitas Kota Medan yang tetap terjaga di tengah masyarakat yang plural.

Liputan6.com, Medan Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersyukur atas kondusivitas Kota Medan yang tetap terjaga di tengah masyarakat yang plural. Dirinya pun berharap agar semua pihak untuk selalu menjaga kerukunan sebagai potensi dalam menjadikan Kota Medan sebagai kota yang semakin berkembang.

"Jadi, kami selalu berkomunikasi dengan tokoh lintas agama, keragaman yang kita miliki, coba kami cerminkan dalam komposisi pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan. Dari puluhan perangkat daerah yang ada, diisi oleh kepala dinas dari ragam agama, termasuk umat Kristiani," ujarnya saat mendatangi Pesta Pembangunan di Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Resort Khusus Medan Kota Tahun 2023 di Jalan Dahlia, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (17/9/2023).

Bobby menegaskan bahwa dirinya selalu berpesan dan mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu hadir guna memberikan pelayanan bagi masyarakat meskipun rasa capek dan lelah melanda.

"Karena, itu memang tugas kita melayani. Jadi, secapek apa pun, kalau ada warga yang melapor, mengeluh dan datang kita, ya layani," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalankan Fungsi dan Peran

Bobby mengingatkan kepada seluruh jemaat Gereja HKI untuk dapat menjalankan fungsi dan peran gereja tidak hanya sebagai tempat ibadah, tapi juga ruang dan wadah pembinaan khususnya bagi anak-anak muda, khususnya untuk memerangi narkoba.

"Kami ingin peran HKI bisa dirasakan dalam mendukung upaya bersama memerangi narkoba. Kita ajak anak-anak muda kita untuk menjauhi barang-barang terlarang tersebut. Agar apa? Agar impian menjadikan Indonesia Emas 2045 bisa kita wujudkan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby juga memberikan bantuan pribadi sebesar Rp70 juta untuk mendukung pembangunan Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Resort Khusus Medan Kota Tahun 2023.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini