Sukses

Porkot Medan ke-XIII, Wali Kota Bobby Nasution Ikut Berlomba di Cabor Menembak

Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut memeriahkan cabang olahraga menembak dalam rangka Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke XIII Tahun 2023, Minggu (20/8).

Liputan6.com, Medan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke XIII Tahun 2023 pada cabang olahraga menembak yang berlangsung hari Minggu, (20/8) semakin meriah dengan keikutsertaan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. 

Dalam cabang olahraga menembak yang diadakan di Lapangan Tembak Perbakin Sumut tersebut, Bobby Nasution turun di kategori tembak eksekutif bersama dengan Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Ketua Perbakin Kota Medan yang juga Kepala Dinas SDABMBK Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, dan Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar. 

Usai mengikuti lomba menembak tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga menyerahkan medali kepada para juara lomba menembak dari masing-masing kategori. Cabang olahraga menembak memperlombakan sejumlah kategori diantaranya Eksekutif, Air Pistol, Air Rifle, Fun Game, Bencreast, Tripose PCP, Multi Range, dan Mix Team Air Pistol dan Air Rifle.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting saat menutup lomba menembak dalam rangka Porkot Medan ke XIII tersebut berharap melalui lomba menembak ini dapat meningkatkan prestasi para atlet. 

"Lomba menembak yang kita gelar hari ini cukup meriah, saya berharap melalui lomba ini atlet-atlet kita dapat semakin meningkatkan prestasinya," kata Topan Obaja Putra Ginting, di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, Jalan Beringin Raya, Kecamatan Medan Helvetia.

Lebih lanjut Topan mengatakan kedepanya akan dibuat event yang lebih besar lagi sehingga akan menambah semangat para peserta menembak. 

Dalam lomba yang juga dihadiri oleh para Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan beserta para Camat se-Kota Medan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.