Sukses

Ketika Sekjen PDIP Berpantun, Sebut Ganjar Pranowo Hatinya Bersih

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan dua buah pantun ketika memberi pidato dalam kegiatan penyerahan piagam penghargaan untuk PDIP di Lapangan Teluk Pinang, Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (15/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan dua buah pantun ketika memberi pidato dalam kegiatan penyerahan piagam penghargaan untuk PDIP di Lapangan Teluk Pinang, Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (15/8/2023).

Hasto dalam pantunnya menyebut calon presiden (capres) dari PDIP Ganjar Pranowo merupakan sosok yang bersih.

"Burung beo burung cenderawasih, bola matanya bersinar jernih. Ganjar Pranowo berambut putih, cermin kebijaksanaan hatinya bersih," tegas Hasto.

Hasto hadir dalam acara pemberian penghargaan atas suksesnya Program Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan serta Pembagian Kacamata Baca Gratis di 435 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bogor. Penghargaan diberikan Museum Rekor Indonesia (MURI) dan Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (Leprid).

Dalam kesempatan ini juga Hasto menyampaikan salam dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada masyarakat Bogor.

“Salam dari Ibu Megawati, khususnya untuk para ibu yang hadir di sini,” kata Hasto.

Hasto kemudian menjelaskan pentingnya PDIP hadir di tengah rakyat dalam aspek kesehatan. Menurut Hasto, kesehatan sangat penting bagi rakyat, dan peran para ibu sangat besar di dalamnya.

Hasto menekankan penghargaan dari MURI dan Leprid akan memperkuat gerakan PDIP untuk turun ke tengah rakyat.

“Mari terus berjuang untuk kemajuan rakyat Indonesia,” imbuhnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raih Penghargaan

PDI Perjuangan menerima penghargaan dan piagam dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Lemprid) pada Selasa (15/8/2023). PDIP dianggap menyukseskan program Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan serta Pembagian Kacamata Baca Gratis di 435 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Leprid Paulus Pangka menyerahkan penghargaan di Lapangan Teluk Pinang, Ciawi, Bogor. Paulus menjelaskan penghargaan ini merupakan bukti PDIP merupakan Partai yang menjadikan rakyat sebagai tempat perjuangan.

"Leprid memberikan apresiasi dan penghargaan untuk catatan prestasi dengan nama Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan serta Pembagian Kacamata Baca Gratis di 435 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Bogor," kata Paulus.

Penghargaan diberikan kepada PDIP atas nama Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Sementara penghargaan dari MURI diwakili oleh Yusuf. Yusuf menyampaikan keputusan senada. “Ini tercatat sebagai rekor dunia MURI,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini