Sukses

Sekjen PDIP Temui Mensesneg di Istana Kepresidenan, Bahas Apa?

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta. Kepada awak media, Sekjen PDIP mengaku hendak bertemu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dalam agenda pertemuan yang rutin dan bukan karena kegiatan khusus.

"Saya rutin ini bertemu dengan Pak Mensesneg, tentu saja saya menyampaikan beberapa pesan dari Ibu Megawati Soekarnoputri kepada Mensesneg. Jadi ini rutin pertemuan rutin hampir 3 bulan sekali, saya ditugaskan bertemu Bapak Presiden kemudian juga Pak Mensesneg," kata Hasto di lokasi, Senin (10/7/2023).

Saat disinggung apakah ada topik politik yang akan dibahas, Hasto Kristiyanto tidak menampik. Namun, menurut dia, hal itu demi kemajuan dan masa depan bangsa.

"Politik kebangsaan untuk visi masa depan bangsa dan negara yang kami bahas secara bersama," ungkap dia.

Tidak Libatkan Jokowi

Hasto memastikan, pertemuan hari ini di Istana Kepresidenan Jakarta tidak melibatkan Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Tindak Lanjuti Diskusi Hasto dengan Jokowi

Sebab, pertemuan dengan Pratikno merupakan tindak lanjut dari diskusinya bersama Jokowi pada kesempatan sebelumnya saat momentum Bulan Bung Karno.

"Ini justru merupakan tindak lanjut pada 22 Juni lalu saya bertemu dengan bapak Presiden Jokowi dan kemudian hari ini dilakukan beberapa hal yang sifatnya strategis," Hasto menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini