Sukses

Sopir Mabuk, 4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tanjung Priok

Kecelakaan beruntun terjadi pada Minggu dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB di mana kendaraan yang membawa gas elpiji ditabrak oleh mobil yang ada di belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak empat kendaraan mengalami kecelakaan beruntun saat melintas di Jalan Tol Tanjung Priok arah Pluit, Jakarta Utara. Polisi menerangkan salah seorang pengemudi mengendarai kendaraannya dalam pengaruh alkohol.

"Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Tanjung Priok arah Pluit km 23.400. Melibatkan 4 kendaraan," ungkap Kasat PJR Ditlantas PMJ Kompol Sutikno, dalam keterangannya, Minggu (11/6/2023).

Sutikno menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada Minggu dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB di mana saat kendaraan yang membawa gas elpiji ditabrak oleh mobil yang ada di belakangnya, hingga akhirnya menyebabkan kecelakaan beruntun.

"Kendaaran muatan gas elpiji tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan kedua dalam kondisi mabuk sehingga muatan elpiji tumpah berserakan," jelas dia.

"Selanjutnya datang kendaraan ketiga dan kendaraan keempat yang mengenai elpiji tersebut untuk kendaraan keempat lanjut perjalanan mengingat tidak ada kerusakan," sambung Sutikno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Korban Jiwa dalam Kecelakaan Beruntun

Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu. Namun pengemudi mobil yang dalam kondisi mabuk dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran untuk perawatan intensif.

 

 

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.