Sukses

KPU Gandeng KeyBeXpress Distribusikan Logistik di Kecamatan Se-Jaksel

Pegelaran Pemilu 2024 tak lama lagi, tinggal menghitung hari pesta demokrasi ini memasuki waktu pencoblosan. Maka, pendistribusian logistik oleh KPU gencar dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Pegelaran Pemilu 2024 tak lama lagi, tinggal menghitung hari pesta demokrasi ini memasuki waktu pencoblosan. Maka, pendistribusian logistik oleh KPU gencar dilakukan.

Hal ini terlihat di Ibu Kota Jakarta, seperti KPU Jakarta Selatan mulai mengirim logistik berupa bilik dan kotak suara ke sejumlah kecamatan.

Lagi, KeyBeXpress salah satu perusahaan bidang ekspedisi di Jakarta mendapat kepercayaan untuk pendistribusian kelengkapan Pemilu tersebut.

CEO KeyBeXpress, Kennedy Sagala mengakui pihaknya diberi kepercayaan untuk melakukan pendistribusian KPU Jakarta Selatan, yang sebelumnya untuk Jakarta Pusat. Dan, prosesi pendistribusian sudah mulai dilakukan pada Jumat (22/12/2023).

“Minggu lalu kami telah menyelesaikan seremoni pendistribusian KPU Jakarta Pusat, dan hari ini logistik milik KPU Jakarta Selatan sudah berproses, sebanyak 2.040 bilik dan 2.040 kotak suara serta beberapa perlengkapan lainnya telah selesai di distribusikan ke gudang Kecamatan Pancoran," ujar Ken, sapaan akrabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuhi Target

Pihaknya meyakini dapat memenuhi target pendistribusian di 10 Kecataman dan Kota Administrasi Jakarta Selatan hingga waktu yang ditentukan. Kecamatan tersebut diantaranya Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pasanggarahan, Setiabudi dan Tebet.

Kennedy Sagala menyatakan, PT. KeyBe Digital Express International (KeyBeXpress ini memiliki kemampuan dan siap mendistribusikan logistik pemilu dan pilkada, baik dalam maupun luar negeri menggandeng vendor di seluruh daerah di Indonesia.

"Insya Allah kami selalu siap bermitra dengan KPU atau lembaga negara lainnya, instansi pemerintahan maupun BUMN," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini