Sukses

Kebakaran Pabrik Plastik di Kalideres, 15 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plastik daur ulang Jalan Gaga Rawa Kompeni, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2023). Sejumlah Mobil pemadam pun dikerahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plastik daur ulang Jalan Gaga Rawa Kompeni, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2023). Sejumlah Mobil pemadam pun dikerahkan.

Api pertama kali dilaporkan ke Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat pada pukul 13.23 WIB.

"Warga Telepon. Objek yang terbakar info awal pabrik plastik," kata Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifuddin dalam keteranganya, Jumat.

Syarifuddin menerangkan, saat ini proses pemadaman masih berlangsung. Sebanyak 15 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi.

"Situasi merah dsn terlihat asap tebal," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.