Sukses

Viral Foto Pria Diduga Dibekap di Stasiun Manggarai, Ini Faktanya

Kepala Stasiun Manggarai turut dimintai keterangan mengenai gambar yang viral. Alhasil, dipastikan tidak ada indikasi tindak pidana yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengguna KRL Commuter Line tak sengaja mengabadikan suasana keramaian di Stasiun Manggarai. Namun, ada yang membuatnya heran.

Seorang pria mengenakan sweater biru tampak membekap remaja yang berdiri di depan. Foto itu jadi buah bibir di media sosial. Salah satu akun instagram @mood.jakarta mengunggah ke media sosial.

Terkait hal ini, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania angkat bicara. Kepolisian telah turun tangan mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi.

Kepala Stasiun Manggarai yaitu Widi (44) turut dimintai keterangan. Alhasil, dipastikan tidak ada indikasi tindak pidana yang terjadi.

"Hasil pengecekan tidak ada indikasi kejadian tindakan Kriminal di Area Stasiun Manggarai. Hasil pengecekan seluruh CCTV juga tidak ditemukan adanya tindakan kriminal," kata Chitya dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi: Mereka Teman Sekolah, Sedang Bercanda

Chitya menerangkan, foto dijepret oleh seorang pengguna pengguna KRL Commuter Line pada Rabu 10 Mei 2023 sekira pukul 13.35 WIB. Hal itu diperkuat dengan rekaman CCTV di tangga manual peron jalur 8 tujuan Bekasi-Cikarang.

"Hasil pengecekan adalah empat laki-laki anak sekolah sesama teman, di CCTV tersebut juga terlihat mereka sedang bercanda-canda dan Foto-foto selfie bersama di area Peron 8 Stasiun Manggarai," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.