Sukses

Joging di Kawasan GBK Senayan, Ganjar Diteriaki Presiden

Capres PDIP Ganjar Pranowo dikerubungi sejumlah relawan dan masyarakat umum saat joging di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Minggu pagi (30/4/2023). Mereka meneriaki Ganjar presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo joging atau lari pagi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/4/2023). Ganjar lari pagi bersama warga dan relawan pendukungnya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Ganjar Pranowo sudah jogging sejak pukul 06.00 WIB. Ia mengenakan pakaian santai, kaos putih bertuliskan 'Merdeka' dengan celana panjang hitam serta topi hitam yang dipakai terbalik ala anak muda.

Selama jogging di kawasan GBK, Ganjar kerap diserbu warga yang meminta foto dan berjabat tangan dengannya. Gubernur Jawa Tengah itu juga diteriaki oleh relawan pendukungnya dengan teriakan 'presiden'.

"Ganjar presiden, Ganjar presiden," kata relawan pendukungnya yang kompak mengenakan kaos berwarna putih.

Capres PDIP Ganjar Pranowo dikerubungi sejumlah relawan dan masyarakat umum saat joging di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Minggu pagi (30/4/2023). Mereka meneriaki Ganjar presiden. (Merdeka.com/Ahda Bayhaqi)

Sampai berita ini ditulis, Ganjar masih melakukan lari pagi sambil menyapa warga. Meski kelelahan dengan wajah memerah, politikus PDIP ini tidak henti meladeni warga dan relawan yang ingin bertemu dengannya.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PPP dan Hanura Ikut Dukung Ganjar Capres 2024

Menyusul PDIP, Hanura dan PPP juga menyatakan dukungan kepada Ganjar sebagai calon presiden.

Sementara, siang ini Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono akan menemui Megawati. Mardiono akan menyampaikan sikap politik PPP yang telah mendukung Ganjar.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.