Sukses

Wanita Tewas Terjatuh dari JPO di Bekasi, Balita dalam Gendongan Selamat

Namun korban harus kehilangan nyawa lantaran mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tangan usai terjatuh dari JPO di Bekasi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita berinisial SM (44) ditemukan meninggal dunia di bahu Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban diduga terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) bersama balita yang digendongnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kejadian nahas itu terjadi, pada Sabtu 15 April 2023 sekira pukul 06.30 WIB. Kala itu korban bersama balitanya diduga terjatuh saat melewati JPO setinggi 7,5 meter itu.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan pertolongan. Sang balita yang terus menangis, ditemukan selamat dalam gendongan ibunya.

Namun korban harus kehilangan nyawa lantaran mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tangan.

"Kondisi anak balita dalam keadaan sehat, tidak terdapat luka di bagian tubuh. Anak balita tersebut masih dalam gendongan korban," kata Erna, Minggu (16/4/2023).

Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian. Selang beberapa waktu, petugas datang ke lokasi dan melakukan identifikasi terhadap korban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Sering Alami Kejang-Kejang

Dari hasil pemeriksaan, tidak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan sang suami, korban memiliki riwayat penyakit lambung akut dan sering mengalami kejang-kejang.

"Saksi yang merupakan suami dari korban menyatakan korban mempunyai penyakit lambung akut dan sering mengalami kejang-kejang," papar Erna.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut. Kasus ini kini ditangani Polsek Jatiasih dan Polres Metro Bekasi Kota.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.