Sukses

Kawasan dan Tugu Monas Tetap Buka Selama Ramadhan, Ini Jadwalnya

Kepala Unit Pelaksana Teknis Monumen Nasional (UPT) Monas, Muhammad Isa Sarnuri mengatakan selama Ramadhan kawasan Monumen Nasional (Monas) buka seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Unit Pelaksana Teknis Monumen Nasional (UPT) Monas, Muhammad Isa Sarnuri mengatakan selama Ramadhan kawasan Monumen Nasional (Monas) buka seperti biasa.

Isa menyampaikan, masyarakat dapat berkunjung ke Monas selama Ramadhan karena tidak ada perubahan jam operasional yang diberlakukan.

"Jam operasional bulan Ramadhan masih seperti biasa," kata Isa kepada Liputan6.com, Jumat (7/4/2023).

Isa menuturkan kawasan Monas sudah dapat diakses sejak pukul 06.00 WIB. Pada bulan Ramadhan, kawasan Monas dibuka untuk umum hingga pukul 16.00 WIB.

Selain itu, akses menuju Tugu Monas juga telah dibuka. Menurut Isa, masyarakat yang hendak ke Tugu Monas, baru bisa masuk sekitar pukul 08.00 WIB.

"Tugu 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB," kata Isa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jumlah Kunjungan Wisatawan

Sementara itu, jumlah kunjungan wisatawan ke kawasan Monas yang tercatat hingga pukul 16.00 WIB ini sebanyak 4.045 orang.

Rinciannya, 3.051 orang diantaranya pengunjung dewasa, 852 orang anak-anak, dan 142 orang lainnya merupakan wisatawan mancanegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.