Sukses

Top 3 News: Istri Korban Ungkap Detik-Detik Mantri Suntik Mati Sang Suami, Kades di Banten

Detik-detik mantri SH suntik mati Alamunasir, Kades Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten diungkap oleh Ani, istri korban.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Kades Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten Alamunasir yaitu Ani, mengungkapkan detik-detik saat sang suami disuntik mati oleh mantri SH.

Peristiwa mantri suntik mati kades itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, pada Minggu siang, 12 Maret 2023. Kala itu, pelaku SH datang ke rumah korban seorang diri.

Dia mengaku ke Ani, ingin bertemu Alamunasir untuk membuat sertifikat rumah. Ibu rumah tangga itu kemudian menelepon suaminya yang sedang di luar sekitar pukul 12.30 WIB.

Tak selang berapa lama, kades Alamunasir datang berboncengan dengan seseorang. Namun orang yang bersama Alamunasir dilarang mendekat. Terjadi perbincangan antara mantri SH dengan Alamunasir di teras rumah korban. Namun pembahasan mereka berubah menjadi panas.

Sementara itu, aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo Cs terhadap David Latumahina alias Cristalino David Ozora sempat terekam dalam kamera telepon genggam.

Shane adalah sosok yang mengabadikan momen penganiayaan atas perintah dari Mario Dandy Satriyo. Rupanya, rekaman video dan kondisi korban dalam bentuk foto disebarluaskan ke orang lain.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, sejauh ini diketahui ada tiga orang yang menerima video tersebut. Hengki menerangkan bahkan foto korban David Ozora saat luka luka juga dikirim di beberapa pihak.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait gempa magnitudo 5,2 yang mengguncang Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Jumat malam 17 Maret 2023.

Getaran gempa dirasakan cukup kuat oleh masyarakat. Seorang warga, Karmin mengatakan, orang-orang berhamburan keluar rumah saat gempa mengguncang.

Getaran gempa juga dirasakan oleh warga Sukoharjo, Jawa Tengah. Warga bernama Yuli mengaku merasakan getaran yang kencang.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat 17 Maret 2023:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Detik-Detik Mantri Suntik Mati Kades di Banten, Istri Korban: Reaksinya Cepat

Detik-detik mantri SH suntik mati Alamunasir, Kades Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten diungkap oleh Ani, istri korban. Peristiwa mantri suntik mati kades itu terjadi pada Minggu siang, 12 Maret 2023, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kala itu, pelaku SH datang ke rumah korban seorang diri. Dia mengaku ke Ani, ingin bertemu Alamunasir untuk membuat sertifikat rumah. Ibu rumah tangga itu kemudian menelepon suaminya yang sedang di luar sekitar pukul 12.30 WIB.

Tak selang berapa lama, kades Alamunasir datang berboncengan dengan seseorang. Namun orang yang bersama Alamunasir dilarang mendekat.

Terjadi perbincangan antara mantri SH dengan Alamunasir di teras rumah korban. Namun pembahasan mereka berubah menjadi panas.

"Suami saya sama Pak Encop, disuruh jangan terlalu dekat, karena masalah pribadi katanya. Pak SH bilang dengan nada keras, teriak ke suami, suami saya cuma bilang minta maaf, Pak SH menuju ke suami, saya kira mau nonjok, ternyata dia nyuntik," ujar Ani usai diperiksa di Mapolresta Sektor, Kamis 16 Maret 2023.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Sebelum Ditangkap, Mario Dandy Ternyata Sempat Kirim Video dan Foto Penganiayaan David ke 3 Orang

Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo Cs terhadap David Latumahina alias Cristalino David Ozora sempat terekam dalam kamera telepon genggam.

Shane adalah sosok yang mengabadikan momen penganiayaan atas perintah dari Mario Dandy Satriyo. Rupanya, rekaman video dan kondisi korban dalam bentuk foto disebarluaskan ke orang lain.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menerangkan, sejauh ini diketahui ada tiga orang yang menerima video tersebut.

"Benar dikirim ke tiga pihak, dua sudah terkonfirmasi," kata Hengki dalam keterangan tertulis, Jumat 17 Maret 2023.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Kulonprogo Yogyakarta, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Gempa magnitudo 5,2 mengguncang Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Jumat malam 17 Maret 2023. Getaran gempa dirasakan cukup kuat oleh masyarakat.

"Gempa terasa sampai di Ronggojati, Batuwarno Wonogiri. Awalnya gempa terasa lemah, detik berikutnya makin keras," ujar seorang warga, Karmin.

Dia mengatakan, orang-orang berhamburan keluar rumah saat gempa mengguncang. 

Getaran gempa juga dirasakan oleh warga Sukoharjo, Jawa Tengah. Warga bernama Yuli mengaku merasakan getaran yang kencang.

"Aku duduk saja berasa banget goyangnya. Nggak sempat melihat barang goyang atau enggak, langsung keluar rumah," kata Yuli warga Langenharjo, Grogol, Sukoharjo.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.